Rabu, 07 September 2011

Download Aplikasi Office untuk Android - KingSoft Office 3.0


Kingsoft Office untuk Android adalah solusi kantor efficeint mobile untuk orang di mana saja. Kingsoft Office untuk Android sepenuhnya kompatibilitas dengan Microsoft Office, dimana Anda dapat membuat, melihat dan mengedit doc, docx, xls, xlsx dan file txt;..... Anda juga dapat melihat file ppt, dan kemampuan untuk membuat dan mengedit. ppt, dan. pptx. file akan datang segera.


Kingsoft Office untuk Android erat terintegrasi dengan aplikasi email yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan mengirim lampiran dengan mudah di setiap tempat atau waktu. Perangkat lunak ini juga dapat digunakan untuk mengakses Box.net dan setiap layanan penyimpanan lainnya awan yang mendukung protokol WebDAV.

Apa yang membuat Kingsoft Office untuk Android selain dari pesaing jangkauan lebih luas fitur seperti kemampuan untuk mengatur gaya teks, sorot bagian dan format dokumen. Di samping fitur-fitur perangkat lunak telah dikembangkan untuk qucik untuk membuka dan beroperasi, sementara mengambil ruang minimal, sehingga memungkinkan perangkat untuk menjalankan swifty dan efisien.

Dalam versi terbaru ini, update tidak hanya mencakup kemampuan untuk melihat, membuat dan mengedit spreadsheet, tetapi konten yang lebih kaya juga, seperti: gambar dan grafik dan grafik. Pengguna dapat dengan mudah masukan atau memodifikasi data dalam kisaran sel atau sel; berurusan dengan data yang kompleks dengan menggunakan fungsi auto filter, beku (atau mengunci) baris, kolom atau kaca jendela jika spreadsheet terlalu besar; menyesuaikan tinggi baris dan kolom lebar dan melihat hasil ringkasan otomatis termasuk Sum, Count, rata-rata dan berbagai fungsi.

Selain itu, kami juga diperbarui writer dengan widget, dengan mudah memeriksa sebuah snapshot dari dokumen Anda, dan peningkatan mobilitas kursor melalui penggunaan panah keyboard yang ponsel atau trackball (Catatan: Ini adalah terbatas pada ponsel tertentu seperti: Moto Milestone, Nexus satu, HTC Desire dan lain-lain).

Bagi yang punya android silahkan coba aplikasi ini, donlotnya disini .

Lihat juga Software Gratis Terbaru yang lainya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar