Sabtu, 03 September 2011

Download Software Penjebol Password RAR - RAR Password Cracker 4.12


Bingung mau buka File RAR tp dipassword??.. ini dia solusinya sebuah tools yg bernama RAR Password Cracker.



RAR Password Cracker adalah salah satu dari banyak alat dapat crack password RAR arsip. Namun, saya lebih suka daripada alat lain karena mudah digunakan dan memiliki fitur berguna. Ini mendukung dua mode operasi. Ini menggunakan baik brute force untuk crack password Anda, atau metode kamus. Program ini dapat memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk crack password tertentu. Ini bagus karena Anda dapat melihat apakah retak bahwa password tertentu bernilai waktu Anda.

Cracking kata tiga huruf, terdiri dari angka dan huruf kecil waktu sekitar setengah jam pada komputer saya (Athlon64 3000 + prosesor) ketika saya menggunakan brute force. Bila Anda menggunakan metode kamus untuk memecahkan password, durasi tergantung pada ukuran kamus. File kamus (daftar kata) tidak termasuk dalam instalasi, tetapi mereka dapat dibeli secara terpisah dengan menggunakan link pada situs web penerbit. File-file ini dalam file teks sebenarnya, sehingga Anda dapat membuat sendiri jika Anda inginkan.

Program ini menampilkan tingkat kinerja saat ini. Saya kira ini tingkat kinerja harus jumlah kata mencoba setiap detik. Saya tidak yakin meskipun karena saya tidak bisa menemukan apa yang "p / s" simbol (ditampilkan di sebelah tingkat kinerja) singkatan.

Plus: Jika Anda menutup aplikasi sementara itu password cracking, Anda dapat mengambil kemudian di mana Anda tinggalkan. Melanjutkan ini dimungkinkan karena program ini menyimpan file proyek, yang berisi informasi tentang kemajuan proses cracking. Aku juga suka bahwa saya bisa mengatur proyek untuk melanjutkan pekerjaan secara otomatis pada startup Windows berikutnya.

Bagi yang kepengen ngdonlot langsung aja meluncur kesini.

Lihat Juga Software Gratis Terbaru yang lainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar